Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Perhutani Serahkan Bingkisan Untuk Mitra Penyadap

SUMEDANG - Sudah menjadi agenda Rutin setiap menyambut hari Raya Idul Fitri, Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten memberikan bingkisan lebaran pada mitra penyadap sebagai wujud kepedulian dan kadeudeuh perusahaan untuk berbagi pada mitranya.Demikian disampaikan H.Ojo  Suharja selaku Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Cadas Ngampar kepada media Indonesia satu, Kamis (6/5/2021).

Pada moment hari raya tahun ini, bertempat di KPH Sumedang, BKPH Cadas  Ngampar Perhutani memberikan bingkisan secara Simbolis pada para penyadap.

Dalam Sambutannya H. Ojo  Suharja mewakili Pimpinan Perhutani menyampaikan pesan dan bingkisan.

" Kami Atas nama Pimpinan Perusahaan ucapkan salam silaturahmi, selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga amal ibadah kita semua mendapat berkah dari allah swr " katanya.

Ojo Juga menambahkan, " Kami harapkan para penyadap sebagai mitra Perhutani agar bisa lebih meningkatkan produksi dan mutu getah menjadi Super Premium, " imbuhnya.

" Segenap pimpinan Perhutani mengucapkan mohon maaf karena tidak bisa hadir pada kesempatan ini, dan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir bathin, " pungkasnya.

( NANG SURYA)

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Previous Article

Tingkatkan Perekonomian dan Jaga Hutan Dengan...

Next Article

Nikmatnya Botram di Pantai Karangnini

Related Posts