Revitalisasi Obyek Wisata Pantai Karangnini Dengan Konsep Pariwisata Estate

Revitalisasi Obyek Wisata Pantai Karangnini Dengan Konsep Pariwisata Estate
KADEP EKOWISATA WISMO TRIKANCONO dan ADMINISTRATUR KPH CIAMIS SUKIDI,S.HUT Saat berphoto di Pantai Karangnini dengan Background Spot Photo Batu KARANG MASIGIT

PANGANDARAN - Karangnini adalah wisata perpaduan antara wisata hutan dan pantai, yang di dalamnya menyuguhkan berbagai atraksi Seperti Photo Selfi, Hiking to jungle, edukasi Pengenalan Hutan Mangrove dan lain-lain.

Dalam rangka rencana Revitalisasi objek wisata Karangnini, Tim Pengembangan usaha Perhutani, Wismo Trikancono selaku Kadep Ekowisata di dampingi Administratur/KKPH Ciamis Sukidi, S.hut, beserta jajaran dan Udin Saprudin Selaku Asper pemangku Wilayah Bagian Hutan Pangandaran meninjau lokasi Objek Wisata Karangnini, Rabu ( 21/4/2021).

Sukidi menjelaskan bahwa Karangnini kedepan  akan dijadikan wisata dengan konsep Pariwisata estate.

" Kedepan Karangnini akan kami kemas sebagai salah satu Objek wisata unggulan Perhutani KPH Ciamis  dengan konsep Wisata Estate, dimana semua jasa dan kelengkapan pariwisata ada disana, " Katanya.

Sukidi pun menambahkan "  Dengan konsep  Pariwisata estate ini,   dimana ruang publik yang disiapkan oleh Perhutani dan bisa dikerjasamakan, fasilitas publik yang tidak menempati ruang usaha, dan ruang usaha bisa dikerjasamakan dengan mitra berupa wahana, kuliner, pondokan, fasilitas perbankan, telekomunikasi dan lain-lain" imbuhnya.

" Diharapkan dengan Revitalisasi ini, akan meningkatkan pelayanan bagi wisatawan, sehingga kedepan para wisatawan bisa lebih nyaman dan lama tinggal di Obyek wisata" Pungkasnya. ( Nang Surya)

PANGANDARAN JAWA BARAT
Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Previous Article

Pantai Karangnini Punya Legenda, Surganya...

Next Article

Kades Karangkamulyan Jadi Korban Tabrak...

Related Posts