Kunjungan Kapolres Ciamis Ke Perhutani KPH Ciamis Wujud Sinergitas Pemangku Kepentingan

Kunjungan Kapolres Ciamis Ke Perhutani KPH Ciamis Wujud Sinergitas Pemangku Kepentingan

CIAMIS - Jalin Silaturahmi tingkatkan kerjasama dan ciptakan sinergitas lingkup wilayah Polisi Resort Ciamis,   Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng. didampingi jajarannya mengunjungi Perum Perhutani Kesatuan  Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis di Jalan Raya Ciamis-Banjar KM2 Kertasari Ciamis, pada Selasa (23/11/2021)

Kedatangan Kapolres Ciamis disambut hangat oleh Administratur Perum Perhutani KPH Ciamis Sukidi, Shut, yang di dampingi Wakil Administratur Ending Sadeli, Shut dan jajarannya.

Sukidi menjelaskan " Kunjungan Kapolres Ciamis ke Perum Perhutani KPH Ciamis selain  bertujuan menjalin silaturahmi, juga memadukan persepsi,   antisipasi terkait penanganan Bencana akibat situasi kondisi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini terutama pada Lokasi rawan bencana di dalam kawasan hutan. Kami ucapkan terima kasih  atas kunjungan pa Kapolres Ciamis, semoga pertemuan ini terus berlanjut dan kerjasama semakin solid " kata dia.

Dia juga menambahkan " Perhutani selain mengelola produksi kayu, juga mengelola wisata, ini menjadi tanggung jawab kita semua terkait penerapan protokol kesehatan, sehubungan masa Pandemi belum berakhir " imbuhnya.

" Pada liburan Natal Tahun baru , pemerintah telah menetapkan terkait penerapan LEVEL 3 untuk seluruh wilayah inidonesia, ini merupakan pengetatan protokol kesehatan dan patut disikapi secara serius, jangan sampai ada cluster penyebaran Covid di tempat wisata " tegasnya.

" Semoga Semua tempat wisata yang dikelola Perhutani KPH Ciamis semakin eksis, bisa meningkatkan pemberdayaan dan perekonomian masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" pungkasnya.( NANG SURYA)

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Previous Article

Ketua PWRI Kabupaten Pangandaran Masa Bakti...

Next Article

Satlantas Polres Ciamis Edukasi Protokol...

Related Posts