Ketua PWRI Kabupaten Pangandaran Masa Bakti 2021-2026 H.Ujang Endin Indrawan Dapat Dukungan Pilbup Tahun 2024

Ketua PWRI Kabupaten Pangandaran Masa Bakti 2021-2026 H.Ujang Endin Indrawan Dapat Dukungan Pilbup Tahun 2024
Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan saat menghadiri Silaturahmi dengan Pengurus PWRI Di Cijulang

PANGANDARAN - PWRI Kabupaten Pangandaran mengadakan serah terima jabatan kepengurusan untuk masa bakti tahun 2021-2026. Acara serah terima jabatan  dilaksanakan di Aula kantor PWRI Cijulang, Selasa (12/10/2011).

Acara serah terima jabatan PWRI dihadiri oleh Wakil.Bupati Pangandaran dan seluruh pengurus tiap-tiap Kacamatan dengan tujuan membangun silaturahmi antara pengurus sekaligus temu pisah kepengurusan PWRI periode tahun 2016 - 2021.

Dalam sambutannya ketua PWRI Periode 2016-2021 Drs.H.Endin menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya H. Ujang Endin Indrawan sebagai Ketua PWRI Kabupaten Pangandaran terpilih untuk masa Bakti tahun 2021-2026. Dia Juga  memberikan dukungan pada H.Ujang Endin indrawan untuk maju dalam Pilbub tahun 2024. Acara dilaksanakan dengan sederhana dan khidmat Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan yang sama,  H. Ukardi Supendi ketua Dekopindo Kabupaten Pangandaran masa bakti tahun 2021-2026 dan seluruh yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan dukungannya pada H.Ujang Endin Indrawan Untuk maju dalam Pilbub tahun 2024 mendatang.

Sementara Wabup Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan dalam sambutannya mengatakan " Saya ucapkan banyak terimakasih pada seluruh pengurus PWRI Kabupaten Pangandaran periode tahun 2016-2021 yang telah bekerjasama dengan pemerintah, menjalankan amanah membangun Kabupaten Pangandaran Tercinta " kata Wabup.

" Saya selaku Wakil Bupati Pangandaran dan Ketua PWRI terpilih untuk masa bakti tahun 2021-2026 tentunya amanah yang saya emban semakin berat. Kepercayaan dan dukungan bapa-bapa pada saya untuk maju dalam Pilbub tahun 2024 akan saya pertimbangkan, menjalankan roda pemerintahan adalah amanat yang berat , apalah gunanya seorang pemimpin apabila dalam melaksanakan tugasnya tanpa dukungan dari semua pihak, untuk itu  saya akan fokus dahulu dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Pangandaran membantu Pa Bupati H.Jeje Wiradinata dalam  menjalankan roda pemerintahan " imbuhnya.

" Atas dukungan dan kepercayaan semua pihak pada saya untuk Maju di Pilbup tahun 2024, saya ucapkan terima kasih, mengenai Pilbup Tahun 2024 saya belum bisa putuskan, saya akan pertimbangkan, dan kita lihat hasil survey nanti, semoga allah swt senantiasa memberikan kesehatan lahir batin pada saya dan keluarga  " pungkasnya.(DO/NANG SURYA)

PILBUP PANGANDARAN
Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Previous Article

Perhutani Pasarkan Produk Kerajinan 10.861...

Next Article

Kunjungan Kapolres Ciamis Ke Perhutani KPH...

Related Posts